Friday, September 30, 2011

DICARI: REFORMASI UNTUK KEBEBASAN!

Dari judul postingan gw kali ini kalian bisa tau kan apa yg gw mau? Yap, KEBEBASAN! Gw pengen banget yg namanya bebas. Bebas dalam arti sebenarnya, bebas yg bener-bener membuat gw nyaman. Gw sadar bebas itu ada batasnya dan gw tau dimana batas-batas kebebasan itu. Gw ga suka yg namanya DI TEKAN, DI PAKSA, dan segala macam bentuk KEKERASAN MENTAL & FISIK! Itulah yg menyebabkan gw pengen banget yg namanya BEBAS. Sejak gw kuliah, gw akui kebebasan gw telah "dirampas", baik secara langsung ataupun tidak. Ketika kebebasan gw hilang, yg tersisa hanya stress dan keinginan untuk berontak. Gw ingin ada orang yg bisa mengembalikan kebebasan yg telah dirampas itu. Gw akui, gw terlalu takut untuk meminta dikembalikan kebebasan yg telah dirampas itu. Gw butuh adanya REFORMASI, gw butuh banget pemimpin di kampus gw yg mau mendengar apa keinginan gw dan semua orang yg merasa kebebasannya dirampas. Secara tidak langsung, yg namanya "BULLY" itu adalah bentuk dari PENJAJAHAN! dan penjajahan itu sama saja melanggar HAM. Sekarang gw bener-bener pengen berontak dan yg gw cari sekarang adalah PEMIMPIN REFORMASI UNTUK KEBEBASAN.

3 comments: