Friday, September 30, 2011

PEMIMPIN BARU, HARAPAN BARU

Ucapan Alhamdulillah saya ucapkan buat rahmat yg Allah berikan sehingga doa gw sebagai hambaNya dikabulkan. Selamat saya ucapkan yg pertama buat dimas yg merupakan ketua angkatan yg kini telah terpilih menjadi ketua badan eksekutif mahasiswa jurusan fisioterapi. selamat bung! Jadilah pemimpin yg baik untuk jurusan kita dan semoga dimas bisa bertanggung jawab sebagai ketua bemj.
Terpilihnya dimas sebagai ketua bemj otomatis membuat posisi ketua angkatan menjadi kosong. Pada awalnya, usul untuk menjadikan andhika naik menjadi ketua angkatan (sebelumnya dhika adalah wakil ketua angkatan) dikemukakan. Namun, gw dan beberapa orang menolak usul itu. Akhirnya dicapailah musyawarah untuk memilih ketua angkatan baru lewat jalan pemilu. 3 kandidat ketua, yaitu andhika, thinov dan arif pun dipilih. Dan, mengejutkan! selama ini thinov yg dipandang "remeh" oleh anak-anak lain terpilih sebagai ketua angkatan dengan perolehan lebih dari 50% suara. Gw dan thinov kaget banget dan bisa dibilang speechless. Bagaimana tidak, dari 38 suara yg terkumpul, 22 orang memilih thinov.
Mungkin orang-orang yg memilih thinov adalah orang-orang yg percaya bahwa thinov bisa membawa perubahan yg positif untuk kami di kemudian hari. Kini, dia adalah pemimpin kami dan semoga kegelapan yg hadir dalam hidup kami bisa digantikan cahaya terang. Selamat ANINDHITA THINOV, WUJUDKAN HARAPAN KAMI YANG PERCAYA PADAMU :D

2 comments: