Wednesday, October 5, 2011

I'M YOONADDICT :D

namanya IM YOON AH atau biasa dipanggil YOONA. Dia member dari salah satu GB korea yg terkenal yaitu  
GIRLS' GENERATION/SNSD

Kenapa gw bisa suka banget sama yoona? jawabannya adalah karena gw suka drama korea yg diperankan sama dia yaitu YOU ARE MY DESTINY. Aneh ga? ga aneh lah. Kan setiap orang punya cara sendiri buat mulai menyukai seseorang. Sebenarnya sih gw bukan fans sejatinya, gw cuma sebatas suka aja sama wajahnya yoona yg cantik dan tanpa operasi.

Setelah gw suka sama perannya di drama itu, gw mulai cari tau siapa yoona itu. Terus temen gw bilang kalau dia itu member dari GB SNSD dan mulailah gw mencari tau. Akhirnya gw menemukan MV mereka yg berjudul GEE dan disitu gw tambah suka sama yoona. Sekarang gw menasbihkan diri gw sebagai

YOONADDICT :D

Dan gw masih butuh "belajar" dari kalian yg kpopers, terutama kalian yg yoonaddict untuk lebih update dan mencintai yoona hehe :P 

2 comments:

  1. http://www.youtube.com/user/SMTOWN#g/c/AE9482F732752FE8

    buat nonton video SNSD original from SM Ent

    ReplyDelete