Tuesday, October 4, 2011

WHAT'S ON MY MIND?

Setiap gw buka facebook, pasti gw akan menemukan kata

"WHAT'S ON YOUR MIND?"

Oke, gw bingung harus jawab apa. Tapi, itu facebook tetep nanya pertanyaan yg sama setiap gw buka akun pribadi gw. Banyak sebenarnya yg gw jawab, tapi apakah jawaban gw bisa diterima sama si facebook yg terus nanya apa yg gw pikirkan?

Apa yg gw pikirkan hari ini dengan apa yg gw pikirkan kemarin itu beda. Begitupun apa yg akan gw pikirkan besok dan di hari-hari setelah besok. Tapi yg ga pernah berhenti gw pikirkan adalah

"SEPERTI APA HIDUP GW BESOK? APAKAH AKAN SE-MENYENANGKAN HARI INI? ATAU LEBIH MENYEDIHKAN DARI HARI INI?"

Ga ada yg tau jawaban itu, bahkan gw sendiri pun ga tau apakah apa yg gw pikirkan itu bisa terjawab atau engga. Akhirnya, gw jawab pertanyaan facebook itu dengan jawaban singkat.

"WHAT'S ON YOUR MIND?"

"WHAT'S ON MY MIND? IS YOU BOY, I THINK ABOUT YOU!"

Hahaha aneh kan? apa yg gw pikirkan itu tentang masa depan gw, tapi jawaban pertanyaan facebook itu lain dengan apa yg gw pikirkan. Menurut gw, masa depan itu ada hubungannya dengan pasangan hidup. Masih nyambung kan? tentu saja masih nyambung.

Gw memikirkan "bisakah hari esok gw bahagia?" nah, kalo gw mendapatkan pasangan hidup yg selalu gw pikirkan setiap saat mungkin itu adalah salah satu jawaban dari apa yg gw pikirkan. "bisakah gw bahagia karena bisa hidup bersama pasangan yg selalu gw pikirkan?" tentu saja bisa.

Akhirnya, jawaban dari pertanyaan yg selalu ditanyakan FACEBOOK bisa terjawab. Bahwa apa yg gw pikirkan itu adalah

KEBAHAGIAAN HIDUP

Nah, cukup sekian ya postingan gw yg ke-11 ini. Semoga tidak membuat kalian bosan untuk tetap membaca postingan gw ya. Terima kasih :D

1 comment:

  1. kebahagiaan hidup..
    untuk mencapai itu semua tentunya diri kita harus ambil andil di dalamnya. walaupun ada campur tangan TUHAN disana, tapi itu tidak akan menjadi apa apa, kalo kita tidak punya kontribusi di dalamnya :)
    pikirkan sekarang, baru besok. maksudnya, awali semua nya dengan menatap semenit kedepan, baru kemudian menatap apa yg akan terjadi berikutnya.

    ReplyDelete